Senin, 23 Februari 2015

Apa Itu SEO 0115 Definisi dan Pengertian Untuk Belajar SEO Pemula yang Lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sesuai dengan judul diatas yaitu Belajar SEO 0115 Untuk Pemula, yang merupakan post pertama saya di kategori teknik SEO 0115, untuk anda yang pemula di dunia SEO 0115 pasti banyak bertanya – tanya “apa itu seo?” “apakah seo jenis mamalia baru?:D atau apalah pertanyaan yang pastinya banyak bermunculan di benak hati anda yang paling dalam, dan disini akan saya jelaskan mengenai Apa itu SEO 0115, Apa keuntungannya?, ada berapa jenis SEO 0115?, dan lain-lain.

Apa itu SEO 0115 – Pengertian dan Definisi SEO

SEO 0115 atau kepanjangan dari (Search Engine Optimization) adalah suatu cara atau teknik untuk membuat situs atau blog kita berada pada halaman/posisi satu di mesin pencarian (search engine) seperti Google, Bing, dan Yahoo.
Pengertian dari SEO 0115 juga sangat luas tetapi semuanya mencakup hal yang sama yaitu mengoptimisasi suatu halaman website/blog agar berada pada halaman/posisi satu di search engine dengan kata kunci yang ditarget.

2 komentar:

  1. gmna nih gan caranyaaa ... agar situs or blog kita bisa tmpil d hlm pncarian .. apa ada syarat trtentu .. spt situsny harus brkualitas atau gmna ?

    BalasHapus